home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zion.T Ungkap Alasan Spesial Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Rekan Duet

Kamis, 18 Oktober 2018 11:40 by fzhchyn | 3032 hits
Zion.T Ungkap Alasan Spesial Ajak Seulgi Red Velvet Jadi Rekan Duet
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar satu tahun delapan bulan sejak perilisan album terakhirnya, Zion.T akhirnya kembali merilis album pada 15 Oktober. Dalam album bertajuk ‘ZZZ’ tersebut, penyanyi R&B ini melakukan kolaborasi dengan beberapa artis, termasuk Seulgi Red Velvet.

Dalam event showcase untuk perilisan album terbarunya, Zion.T menggambarkan lagu utama berjudul ‘Hello Tutorial’ dengan mengatakan, “Untuk menempatkannya dalam satu kalimat, lagu ini seperti komedi romantis yang dibuat dengan baik yang akan sempurna untuk liburan.”

Penyanyi yang bernaung di The Black Label ini menambahkan, “Aku ingin membuat lagu yang mirip dengan film yang menyennagkan dan mudah untuk ditonton”. Zion.T berkolaborasi dengan Seulgi di lagu ini yang juga datang di acara showcase untuk menyanyikan lagu bersama.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

“Aku merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menunjukkan dukunganku kepada Zion.T. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan aku berharap kami dapat terus bekerja sama di masa depan. Terima kasih,” ujar Seulgi.

Kemudian Zion.T menimpali dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Sebagai seseorang yang sangat menyukai Red Velvet, aku merasa kalau aku harus meminta salah satu dari mereka untuk duet di lagu tersebut.”

“Aku ingin bekerja dengan Seulgi karena dia memiliki suara yang bagus dan aku pikir itu akan cocok dengan lagu ini. Aku sangat bersyukur bahwa dia setuju untuk melakukannya. Aku rasa aku melakukan apa yang bakal dilakukan ReVeluv (fans Red Velvet) manapun,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)