home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, 'Encounter' Siap Tayang Akhir November

Rabu, 17 Oktober 2018 12:41 by muthiasp | 3198 hits
Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, 'Encounter' Siap Tayang Akhir November
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama sempat rehat dari layar kaca, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sangat dirindukan penggemar kini dipersatukan dalam sebuah drama ‘Encounter’ atau yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘Boyfriend’. Drama ini pun sudah punya jadwal tayang pasti.

Ya, sebelumnya tvN selaku stasiun televisi yang akan menayangkannya baru menginformasikan drama tersebut akan tayang pada bulan November. Kini, sudah dipastikan bahwa ‘Encounter’ akan menyapa penikmat K-Drama mulai Rabu, 28 November mendatang.

Jelang pengumuman ini, foto teaser perdana dari Song Hye Kyo yang memerankan Cha Soo Hyun sudah dirilis. Istri dari Song Joong Ki itu terlihat sangat cantik dan berkharisma dengan ekspresi yang chic, menggambarkan karakter anak politisi terkemuka yang hidupnya tidak bahagia.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Nantinya, ia akan bertemu dengan karakter Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), usai bercerai dengan suaminya yang merupakan konglomerat. Kim Jin Hyuk sendiri digambarkan sebagai seorang pria manis yang bisa menemukan kebahagiaan dari hal terkecil. Dari sanalah kehidupan mereka yang berbanding terbalik akan berubah.

Tim produksi berjanji akan menyajikan kisah cinta yang emosional dan mendebarkan dari pertemuan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Sementara itu, drama ‘Encounter’ kabarnya tidak hanya syuting di Korea tetapi juga mengambil latar belakang negara lain, yaitu Kuba.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)