home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Aktor Utama 'Conjuring' Ini Akan Muncul di 'Annabelle 3'

Kamis, 18 Oktober 2018 12:00 by noudi0501 | 3256 hits
Yeay! Aktor Utama 'Conjuring' Ini Akan Muncul di 'Annabelle 3'
Image source: Deadline

DREAMERS.ID - Patrick Wilson dan Vera Farmiga, bintang utama The Conjuring yang memerankan pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren akan muncul dalam seri ketiga Annabelle.

Kemunculan Wilson dan Farmiga ini menjadi yang pertama dalam seri Annabelle.  Pada Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017), keduanya tak masuk dalam cerita karena belum menangani si boneka setan Annabelle.

Bila merunut lini masa The Conjuring Universe, Ed dan Lorraine Warren baru menangani Annabelle sesaat sebelum kejadian di The Conjuring (2013). 

Baca juga: Insidious 5 Digarap, Disutradarai Patrick Wilson

Kala itu mereka mendapatkan laporan boneka Annabelle menghantui sepasang mahasiswa keperawatan. Awal kisah sepasang mahasiswa tersebut mendapatkan boneka itu muncul pada akhir bagian film Annabelle (2014).

Dalam The Conjuring (2013), kisah Annabelle sendiri merupakan selipan, lantaran hanya diceritakan sebagai koleksi pasangan Warren yang meneror Lorraine (Farmiga) kala menangani kasus gangguan iblis Batsheba yang dialami keluarga Perron.

Dalam film tersebut, boneka Annabelle pernah meneror anak pasangan Warren yang berusia 10 tahun, Judy. Namun insting keibuan Lorraine mampu menggerakkan dirinya di waktu yang tepat.

Variety mengabarkan, kisah ketiga Annabelle nanti akan mengisahkan perpanjangan dari teror si boneka kepada Judy yang kini diperankan oleh Mckenna Grace, setelah sebelumnya dimainkan oleh Sterling Jerins.

Annabelle 3 disebut mengisahkan Judy menjadi sasaran target dari Annabelle yang 'bangun' saat dikurung oleh pasangan Warren di ruang koleksinya.

Naskah film yang masih belum berjudul tersebut bakal ditangani oleh Gary Dauberman yang sebelumnya menulis naskah Annabelle (2014) dan Annabelle: Creation (2017), It (2017), serta The Nun (2018).

Tak hanya menulis, Dauberman juga akan memulai debut sebagai sutradara dalam film ini.

Di sisi lain, James Wan disebut lebih memilih menjadi produser perwakilan dari Atomic Monster. Ia akan ditemani oleh Peter Safran dari Safran Company. Sedangkan bangku ekskutif produser bakal diisi oleh Michelle Morrissey dan Michael Clear. Annabelle 3 rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2019.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)