home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimulai dari Jennie, Semua Member BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Solo!

Minggu, 21 Oktober 2018 17:00 by fzhchyn | 3370 hits
Dimulai dari Jennie, Semua Member BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Solo!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, pada 18 Oktober, pihak YG Entertainment pun mengungkapkan, “Keempat member BLACKPINK akan merilis lagu solo. Sebagai proyek yang secara bersamaan dilakukan dengan (pembuatan) lagu baru BLACKPINK, Jennie akan menjadi member pertama (yang melakukan debut solo).”

Di hari yang sama, Yang Hyun Suk mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya dengan menulis, “Lagu Jennie akan dirilis pertama, dan setelah itu akan ada lagu solo Rose. Kekuatan terbesar BLACKPINK adalah bahwa semua bakat individu masing-masing member sekuat ikatan mereka sebagai sebuah grup.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie sendiri dikabarkan telah syuting video musik untuk lagu debutnya tersebut saat berada Eropa belum lama ini. Namun masih belum ada informasi lain terkait kapan proyek solo masing-masing member BLACKPINK tersebut akan mulai dirilis.

Sementara itu, girl group yang debut tahun 2016 ini akan menggelar konser Korea pertama mereka yang bertajuk ‘BLACKPINK – In Your Area’ pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)