home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 3 Kategori dan Terbatas, Simak Cara Nonton Penampilan Perdana BLACKPINK di Indonesia

Jumat, 19 Oktober 2018 15:40 by muthiasp | 3682 hits
Ada 3 Kategori dan Terbatas, Simak Cara Nonton Penampilan Perdana BLACKPINK di Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dijadwalkan datang untuk memeriahkan acara 'Road to 12.12 Birthday Sale' pada 19 November 2018, bertempat di SICC, Sentul. Sama seperti acara meet and greet Lisa sebelumnya, kalian bisa mendapatkan undangan untuk hadir ke acara tersebut dengan berbelanja di YG Official Shop melalui Shopee.

Acara yang bertajuk 'Road to 12.12 Birthday Sale with BLACKPINK' ini nantinya akan dibagi menjadi tiga kategori dengan jumlah yang terbatas, yaitu Black Standing (1000 pax), Black Seated (1400 pax), dan Pink Seated (5500 pax). Undangan atau tiket tiga kategori tersebut bisa kalian dapatkan dengan membeli barang-barang berbeda.

Untuk Black Standing/Seated, kalian bisa membeli produk lalu langsung mendapatkan undangan secara otomatis. Produk yang bisa dibeli sebagai berikut.

  • Black-Product Seated: Moonshot GD Eau de Toilette, BLACKPINK Long Sleeve T-Shirts Black, BLACKPINK 1st Mini Album 'Square Up' Black Vers.
  • Black-Product Standing: [KHVATEC] Krunk 5PIN Cable (Android), [SQUARE] BLACKPINK Postcard Set, WINNER Everywhere Art Poster.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sementara untuk kategori Pink Seated, kalian membeli barang lalu akan mendapatkan kupon. 1 Pink Product = 1 Pink Coupon. Nantinya dari 15 ribu produk yang terjual akan diundi 5,500 pemenang untuk mendapatkan undangan menontonnya. Barang yang bisa dibeli adalah BLACKPINK Official Lightstick, Moonshot Microfit Cushion 201, dan Moonshot Cream Paint Lightfit - Hey Rosa M117.

Kalian bisa mulai berburu produk-produk tersebut mulai 1 - 11 November 2018 di YG Official Shop. Undian untuk Pink Seated akan digelar pada 12 November. Lokasi tempat duduk akan diberikan secara acak. Jangan lupa isi formulir registrasi sampai batas akhir 14 November pukul 23.59. Info lebih lengkap bisa kalian cek di situs Shopee.

Are you ready to meet them, BLINKs?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)