home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, BTS Menangkan Dua Piala Sekaligus di BBC Radio 1 'Teen Awards'

Senin, 22 Oktober 2018 14:14 by muthiasp | 3449 hits
Yeay, BTS Menangkan Dua Piala Sekaligus di BBC Radio 1 'Teen Awards'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain semakin populer, prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh BTS dari tahun ke tahun di dunia internasional. Usai kembali memenangkan penghargaan bergengsi ‘American Music Awards 2018’, kini mereka membawa pulang dua piala sekaligus di BBC Radio 1 ‘Teen Awards’.

Ajang penghargaan tahunan yang digelar untuk mengapresiasi karya sineas muda Inggris itu berlangsung pada Minggu (21/10) waktu setempat. Grup pelantun hits ‘IDOL’ itu pun memenangkan dua kategori berbeda, yaitu ‘Best International Group Award’ mengalahkan 5 Seconds of Summer, The Carters, The Chainsmokers, dan Panic! At the Disco.

Serta ‘Best Social Media Star Award’ menyingkirkan nominator lainnya seperti Dua Lupa, Troye Sivan, Lil Miquela, Billie Eilish, dan HRVY. Sayangnya, idola K-Pop asuhan Big Hit Entertainment itu tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan secara langsung.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Namun BBC Radio 1 membagikan video singkat yang memperlihatkan kebahagiaan ketujuh member tampan BTS menerima dua penghargaan tersebut. Bersama dengan video keseruan mereka bermain kotak misteri, di mana Jungkook dan RM bisa mengeluarkan piala ‘Teen Awards’.

Best International Group, Best Social Media Star, thank you ARMY!” ujar BTS.

Sementara itu, BTS yang sedang sibuk tur konser juga berhasil memenangkan penghargaan ‘Favorite Social Artist’ di AMA 2018. Serta menjadi artis pertama yang mendapatkan sertifikat ‘Double Million’ dari Gaon, menghiasi sampul majalah TIME edisi global, hingga memperpanjang kontrak dengan Big Hit Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)