home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, EXO Beri Bocoran di Album Comeback 'Don't Mess Up My Tempo'

Selasa, 23 Oktober 2018 11:00 by fzhchyn | 3104 hits
Bikin Penasaran, EXO Beri Bocoran di Album Comeback 'Don't Mess Up My Tempo'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang.

Setelah merilis foto teaser grup dan tracklist beberapa waktu lalu serta video teaser, EXO pun belum lama ini membagikan detail terkait full album kelima ini yang semakin membuat fans penasaran dan tak sabar menantikannya.

Album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ disebut akan menunjukkan beragamnya musik EXO dengan total 11 lagu, termasuk versi Korea dan China dari lagu utama ‘Tempo’. Album ini akan tersedia di situs musik online seperti Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, dan Xiami Music.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di samping lagu utama, ada yang menarik dari lagu lainnya dalam album ini. Dikatakan bahwa sembilan lagu lainnya akan terinspirasi oleh konsep kekuatan super masing-masing member, seperti api (Chanyeol), teleportasi (Kai), kekuatan (D.O), cahaya (Baekhyun), es (Xiumin), angin (Sehun), petir (Chen), penyembuhan (Lay), dan air (Suho).

Lagu utama ‘Tempo’ merupakan lagu bergenre hip hop dance dengan sentuhan bass line yang enerjik dan rhythmical drum beat yang juga menyoroti vokal EXO dengan bagian cappella. Sementara liriknya menggambarkan cinta seorang pria pada sang wanita di mana ia mengiaskannya sebagai melodi dan memperingatkan orang-orang untuk tidak mengacaukan temponya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)