home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Ungkap Ada Rasa Takut Saat Jadi Member f(x)

Jumat, 26 Oktober 2018 12:00 by muthiasp | 3463 hits
Sulli Ungkap Ada Rasa Takut Saat Jadi Member f(x)
Image source: GRAZIA

DREAMERS.ID - f(x) merupakan salah satu girl group yang diperhitungkan di industri musik Korea karena memiliki warna yang khas. Sayangnya, mereka harus kehilangan satu membernya, Sulli, yang memilih hengkang pada tahun 2015 lalu. Kini alasan sebenarnya pun terungkap.

Tiga tahun pasca hengkang, Sulli terus menjalani karir solonya sebagai aktris maupun model. Baru-baru ini, ia menjalani bisnis baru di bidang fashion sekaligus syuting program realiti 'Jinri Store'. Dalam episode perdananya, ia sempat menyinggung soal keputusan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

"Aku pikir karena aku sudah aktif sejak kecil, ada beberapa orang yang berpikir aku sebagai anak kecil. Banyak momen menakutkan. Jika mereka menyuruhku melakukan sesuatu, aku akan melakukannya, dan aku bahkan tidak tahu alasan kenapa harus melakukan itu," curhatnya kepada sang manajer.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Ia merasa apa yang dilakukan saat itu tidak sesuai dengan passionnya, "Pada satu waktu, aku mulai berpikir, 'Kenapa aku harus melakukan ini?' Aku rasa ini tidak cocok untukku," lanjutnya, mengutip Allkpop.

Cewek kelahiran 1994 ini pun melakukan apa yang disebutnya sebagai perlindungan diri sendiri, "Aku takut dan ragu dengan masa depanku, jadi aku pikir aku mencoba melindungi diri sebaik mungkin. Aku berusaha melindungi diriku, jadi ada perasaan mendesak. Saat itu tidak ada satu pun yang mendengarkanku ketika aku melalui masa sulit. Aku merasa seperti ditinggalkan sendiri di dunia ini," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)