home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Comeback, Hyeyeon Justru Diumumkan Hengkang dari gugudan

Jumat, 26 Oktober 2018 10:00 by muthiasp | 3086 hits
Mau Comeback, Hyeyeon Justru Diumumkan Hengkang dari gugudan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari industri musik Korea, di mana salah satu girl group harus kehilangan anggotanya. gugudan yang dijadwalkan segera merilis album baru justru harus menerima keputusan Hyeyeon untuk hengkang dari grup.

Hal itu diumumkan langsung oleh Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Mereka mengatakan bahwa keputusan berat itu diambil atas diskusi panjang tentang masa depan karir Hyeyeon yang sudah hiatus sejak bulan Mei akibat masalah kesehatan, dan akhirnya memutuskan untuk hengkang.

"Hyeyeon akan mengakhiri aktivitasnya dengan gugudan. Keputusan ini dibuat setelah beberapa kali diskusi tentang masa depan karir dan aktivitasnya di industri hiburan, yang sedang fokus sekolah sejak bulan Mei sambil hiatus karena masalah kesehatan. Meskipun dia tidak melanjutkan karir dengan gugudan, dia akan terus bersama Jellyfish Entertainment. Mohon terus cintai dan dukung Hyeyeon, dan delapan member gugudan".

Tak lama, Hyeyeon langsung menulis surat perpisahan untuk para penggemar, "Aku sudah menjauh dari kalian karena masalah kesehatan, istirahat dan fokus pada pendidikanku. Selama itu, aku memikirkan tentang banyak hal dan sampai pada keputusan ini".

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Hyeyeon berterima kasih atas dukungan penggemar dan memastika bahwa kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama gugudan dan fans yang disebut sebagai Dear Friends? "Aku akan mengingat setiap momen dan hari bersama kalian, dan semua kenangan itu lebih berharga bagiku daripada apapun. Aku tidak akan pernah melupakannya".

Ia juga mendoakan yang terbaik bagi masa depan gugudan, dan berusaha agar bisa kembali menyapa penggemar, "Aku akan kembali untuk membagikan apa yang sudah ku lakukan. Dear Friends, terima kasih banyak dan selalu, aku mencintai kalian".

Sementara itu, kedelapan member yaitu Hana, Mimi, Nayoung, Haebin, Kim Sejeong, Soyee, Sally, dan Mina sudah dijadwalkan comeback dengan meluncurkan mini album ketiga pada 6 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)