home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Keren Hingga Kocak Member NCT 127 Saat Mengucapkan Kalimat Viral 'Masuk Pak Eko'

Minggu, 28 Oktober 2018 17:10 by dodo07 | 3597 hits
Gaya Keren Hingga Kocak Member NCT 127 Saat Mengucapkan Kalimat Viral 'Masuk Pak Eko'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jargon ‘Masuk Pak Eko’ memang sempat menjadi perbincangan jagat dunia maya tanah air hingga menjadi viral. Jargon pertama kali muncul usai beredar video seorang polisi bernama Eko Hari Cahyono yang kerap berhasil melempar sesuai sesuai dengan target. Video ini memang sengaja dibuat untuk mengibur anak-anak di sekitar rumahnya.

Setelah beberapa saat perlahan lenyap, belakangan jargon ‘Masuk Pak Eko’ kembali jadi perbincangan khususnya oleh para K-Popers. Hal ini dikarenakan salah satu member boy group K-Pop, NCT 127 mengatakan jargon tersebut saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara.

Pada hari Jumat (26/10) lalu, member NCT 127 hadir sebagai tamu dalam program KBS Radio Indonesia. Saat hadir dalam acara radio tersebut, satu persatu anggota NCT 127 diminta untuk menyebutkan kalimat viral dari Indonesia, ‘Masuk Pak Eko’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Masing-masing anggota NCT 127 kemudian menyebutkan kata ‘Masuk Pak Eko’ dengan gayanya masing-masing. Dimulai dari Johnny yang menyebutnya dengan gaya seksi, kemudian Mark dengan gaya cool, hingga Taeyong yang malu-malu saat mencoba menyebutkannya. Cuplikan saat para member mengucapkan kalimat itu pun dengan cepat menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Sementara itu, selain melafalkan jargon ‘Masuk Pak Eko’, dalam siaran tersebut NCT 127 juga sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia. Kebetulan dua anggota mereka yakni Yuta dan Winwin berulang tahun di bulan ini tepatnya pada 26 dan 28 Oktober.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)