home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Monokrom Eunwoo ASTRO Saat Terbang Menuju Jakarta, Ganteng!

Rabu, 31 Oktober 2018 12:56 by muthiasp | 6226 hits
Airport Fashion Monokrom Eunwoo ASTRO Saat Terbang Menuju Jakarta, Ganteng!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses membintangi drama JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’, Cha Eunwoo langsung masuk dalam jajaran idol-aktor yang patut diperhitungkan aktingnya. Namanya pun semakin populer dan diundang dalam acara penghargaan di Indonesia.

Pada Rabu (31/10) pagi, member boy group ASTRO itu sudah berada di Bandara Internasional Incheon, Korea, untuk berangkat ke Jakarta. Seperti yang diketahui, cowok tampan ini diundang untuk hadir dalam acara penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018.

Dari foto-foto yang sudah tersebar, Eunwoo terlihat sangat tampan dengan mengenakan gaya busana tertutup untuk menghangatkan tubuhnya dari cuaca dingin musim gugur bernuansa monokrom. Ia memadukan long coat hitam dengan kaos stripe hitam-putih, celana jeans, dan sneakers hitam.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Meski harus datang seorang diri, namun kehadiran Eunwoo ke Indonesia tentu mengobati rasa rindu Aroha (sebutan penggemarnya) di tanah air. Pasalnya, ASTRO terakhir kali datang ke Indonesia dalam rangka tur konser ‘Music Bank’ pada September 2017 lalu.

Indonesian Television Awards (ITA) 2018 merupakan penghargaan bergengsi pertelevisian Indonesia yang digelar untuk ketiga kalinya sejak tahun 2016 lalu. Indonesia Television Awards sendiri akan ditayangkan pada bulan 31 Oktober 2018 melalui stasiun televisi swasta, RCTI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)