home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut

Jumat, 02 November 2018 11:30 by fzhchyn | 2892 hits
Ini Kata EXO Soal Penjualan Album yang Akan Menyentuh 10 Juta Kopi Sejak Debut
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Penjualan album EXO terus mencatatkan rekor baru. Dengan rilisnya album yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November, grup asuhan SM Entertainment ini digadang-gadang akan memiliki total penjualan album yang fantastis sejak debut.

Sebelumnya diberitakan bahwa full album kelima EXO tersebut sudah dipesan sebanyak lebih dari 1,1 juta kopi, membuat penjualan kumulatif album fisik EXO kemungkinan akan melebihi 10 juta kopi setelah resmi dirilis.

Dalam konferensi pers untuk perilisan album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 1 November kemarin, para member EXO pun berbicara tentang penjualan album fisik mereka yang tinggi. Sang leader Suho mengatakan, “Terima kasih banyak atas rekor ini. Aku rasa ini semua berkat kecintaan EXO-L terhadap album kami. Para member EXO melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dan menampilkan album ini. Mohon menantikannya.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian Baekhyun menambahkan, “Terima kasih telah mencintai grup kami sejak debut. Kami berusaha sangat keras untuk menunjukkan semua kemampuan kami di atas panggung, dan karena itu, kami dapat terus mencetak rekor yang hebat.”

“Aku pikir EXO-L menemukan kesenangan dengan memecahkan rekor karena mereka telah bersama kami untuk waktu yang lama. Tentu saja kami berusaha sangat keras, tapi rekor tidak hanya didapat dengan usaha kami. EXO-L adalah orang-orang yang hebat,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)