home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan!

Kamis, 01 November 2018 20:08 by muthiasp | 3362 hits
Yeay, BLACKPINK Bakal Konser di Jakarta Tahun Depan!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin hari semakin bertambah penggemar musik atau idola K-Pop di Indonesia. Hal itu menjadikan tanah air sebagai salah satu negara yang kerap dikunjungi dalam rangkaian tur mereka. Salah satunya BLACKPINK yang siap datang tahun depan.

Grup asuhan YG Entertainment tersebut baru saja mengumumkan rangkaian tur konsernya di beberapa negara di Asia. Konser yang bertajuk 'In Your Area' itu akan dimulai pada 10-11 November, di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Kemudian dilanjutkan ke Kyocera Dome , Jepang, pada 24 Desember 2018.

Rehat sejenak, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan mulai menyambangi negara-negara di Asia, salah satunya Jakarta. Keempat cewek cantik itu akan menggelar konser perdana di tanah air pada 20 Januari 2019 mendatang, dipromoteri oleh IME Indonesia. Usai menyapa penggemar di Bangkok pada 12-13 Januari 2019.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selanjutnya, pelantun hits 'DDU DU DDU DU' ini akan terbang ke Hongkong (26/01/19), Manila (02/02/2019), Singapura (15/02/2019), Kuala Lumpur (23/02/2019), dan Taipei (03/03/2019). Masih banyak negara tujuan yang akan diumumkan lagi, dan menjadikannya sebagai tur konser dunia pertama BLACKPINK.

Sementara itu, Lisa sudah pernah datang ke Indonesia pada bulan September kemarin dalam acara peluncuran toko online YG Entertainment dan juga sebuah brand kosmetik. BLACKPINK pun akan hadir dengan formasi lengkap dalam acara spesial yang diselenggarakan juga oleh Shopee pada 19 November 2018.

Are you ready, BLINKs?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)