home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea

Senin, 05 November 2018 17:30 by muthiasp | 3360 hits
Lee Jong Suk Dikabarkan Ditahan di Jakarta Tak Bisa Pulang ke Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin tepatnya Sabtu (03/11), malam minggu penggemar Lee Jong Suk dimanjakan dengan pertemuan spesial dengan sang aktor dalam acara jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Namun justru ada peristiwa tak terduga terjadi setelah itu.

Lee Jong Suk dikabarkan masih berada di Jakarta hari ini (05/11) dan terancam tidak bisa kembali ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya, yang kini sudah dihapus. Ia menceritakan bahwa paspornya ditahan oleh pihak bandara lantaran seperti ada masalah pada pembayaran pajaknya.

"Aku bisa menyelesaikan jumpa fans dengan perasaan senang dan bersyukur. Tapi semua staf dan aku tertahan di Jakarta. Aku pikir kami ditahan sejak kemarin. Promotor di Jakarta, yes24, melaporkan pendapatan lebih rendah dari jumpa fans dibandingkan dengan yang harus mereka bayar ke otoritas pajak setempat".

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Walaupun staf ku dan aku tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Aku harap yes24, dan agensi The Cre8tive Lab dan Yumetomo bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya. Aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya jadi tidak tahu harus melakukan apa.. (Ibu, aku akan pulang terlambat hari ini)," tulisnya di akun @jongsuk0206.

Sementara itu dalam acara jumpa fans Sabtu kemarin, Lee Jong Suk berhasil menghipnotis para penggemarnya. Digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, ia menunjukkan berbagai pesonanya. Mulai dari ekspresi-ekspresi lucu, bernyanyi sambil bermain piano, hingga mengajak penggemar melihat lagi adegan-adegan terbaiknya di drama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)