home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Bisa Pulang, Lee Jong Suk Terlihat Menangis di Bandara

Selasa, 06 November 2018 09:00 by muthiasp | 9280 hits
Akhirnya Bisa Pulang, Lee Jong Suk Terlihat Menangis di Bandara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Jong Suk, tertimpa masalah di Indonesia. Pasca menggelar jumpa fans pada Sabtu (05/11) kemarin, ia tidak bisa langsung pulang ke negaranya sesuai jadwal namun harus menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi.

Hal tersebut lantaran paspornya ditahan karena visa yang digunakan bukan untuk kerja. Serta ada isu lain terkait pembayaran pajak dari penjualan tiket jumpa fans yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta' itu. Usai diperiksa di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, ia pun diperbolehkan pulang.

Lee Jong Suk terlihat muncul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin (05/11) malam. Cowok yang mengenakan setelan serba hitam ini tampak dikawal oleh beberapa bodyguard. Para penggemar pun sudah menunggu dan menyambut kedatangannya sambil mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Seorang penggemar bahkan sempat mengabadikan momen ketika Lee Jong Suk menangis, begitu memasuki bandara. Awalnya ia berjalan santai, lalu terlihat mengusap air mata ketika berada di pintu pengecekan. Menurut keterangan fans, sang idola masih sempat menyapa penggemar dengan lambaian tangan sebelum masuk.

Sebelumnya, Lee Jong Suk menggelar acara jumpa fans perdana di Kota Kasablanka pada Sabtu (03/11) malam. Lalu sebenarnya dijadwalkan pulang pada Minggu (04/11), namun paspornya ditahan oleh pihak terkait. Pihak promotor sudah mengutarakan permintaan maaf. Di sisi lain, sejumlah jadwal pekerjaannya di Korea pun harus mengalami penyesuaian secara mendadak.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)