home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visa Lee Jong Suk Bermasalah, Ini Penjelasan Panjang dan Permintaan Maaf dari YES24

Rabu, 07 November 2018 11:35 by muthiasp | 2659 hits
Visa Lee Jong Suk Bermasalah, Ini Penjelasan Panjang dan Permintaan Maaf dari YES24
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Masalah penahanan Lee Jong Suk di Jakarta karena visa dan pajak masih bergulir. Usai penjelasan dari agensi A-Man Project, kini giliran pihak penyelenggara YES24 yang memberikan penjelasan terkait masalah tersebut.

Pihak promotor terlebih dahulu menyampaikan permintaan maafnya, "YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf, dan orang-orang yang terkena dampak dari insiden yang berhubungan dengan jumpa fans Lee Jong Suk di Jakarta melalui cabang kami, YES24 Indonesia".

Mereka lantas menjelaskan kronologi pendaftaran hingga kesalahan status visa yang dikeluarkan, "Agen konsultasi visa telah melaporkan ke YES24 Indonesia bahwa ada masalah internal dengan pendaftaran visa kerja, jadi acara tidak bisa diselenggarakan. Namun kemudian mereka menyatakan bahwa masalah itu sudah diselesaikan dan tidak ada masalah dengan visanya".

"YES24 Indonesia mempercayai agen itu dan melangsungkan jumpa fans sesuai rencana. Ketika Lee Jong Suk dan stafnya sudah tiba di Jakarta, baru diketahui bahwa visa yang dikeluarkan adalah visa turis bukan visa kerja. Kami langsung meminta agen lokal menangani isu itu. Kami dikabarkan tentang masalah visa melalui kantor imigrasi, dan percaya bahwa kami bisa menyelesaikannya jadi kami tidak memberitahukannya ke tim Lee Jong Suk".

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Kami sangat menyesal tentang masalah besar yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena kepulangannya terlambat sehari akibat proses penyelesaian visanya," jelas YES24.

Di sisi lain, pihak promotor juga membantah isu masalah pajak. Mereka berencana bertemu Lee Jong Suk dan staf untuk meminta maaf secara langsung, serta mendiskusikan kompensasi, "Kami minta maaf telah menimbulkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk karena menyampaikan informasi dengan buruk. Kami sekali lagi minta maaf telah membuat banyak orang khawatir".

Sebelumnya, A-Man Project selaku agensi dari Lee Jong Suk sempat menyatakan kesiapannya untuk mengambil langkah hukum atas kejadian tersebut, dikarenakan keterangan dari YES24 yang selalu berubah-ubah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)