home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Tahun LDR, Intip Momen Manis Pertemuan Junho 2PM dengan Anak Asuhnya dari Ethiopia

Kamis, 08 November 2018 10:00 by muthiasp | 4138 hits
6 Tahun LDR, Intip Momen Manis Pertemuan Junho 2PM dengan Anak Asuhnya dari Ethiopia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tahu jika Junho member boy group 2PM telah melakukan kegiatan sosial yang konsisten selama bertahun-tahun. Salah satunya adalah menjadi ayah asuh bagi seorang anak asal Ethiopia dalam waktu delapan tahun belakangan ini.

Meski sudah menjadi ayah asuh sejak tahun 2010, namun pertemuan pertama Junho dengan anak bernama Felmeta itu baru terjadi pada tahun 2012 lalu, ketika mengunjungi Ethiopia dalam misi kemanusiaan. Kini, mereka bertemu lagi dalam sebuah acara sosial yang diselenggarakan di Korea Selatan.

Pada akhir pekan kemarin, Junho yang ditunjuk sebagai brand ambassador berpartisipasi dalam acara penggalangan dana '2018 Global 6K for Water'. Ia berlari sejauh 6 km, sesuai dengan jarak yang harus ditempuh oleh anak-anak di Afrika demi mendapatkan air bersih. Tak disangka Felmeta hadir di acara tersebut.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Momen manis pun terjadi saat ayah dan anak asuh yang sudah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) selama enam tahun itu bertemu. Junho memeluk dan merangkul Felmeta di atas panggung. Ia mengaku sangat gugup dan bangga bisa bertemu lagi dengan anak asuhnya yang sudah tumbuh besar.

Junho juga mengungkapkan perasaannya bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial itu dan bertemu lagi dengan Felmeta, "Aku tersentuh bisa berpartisipasi dengan anak asuhku pada acara yang bertujuan untuk menghadiahkan air bersih bagi Afrika. Aku terharu melihat anak asuhku tumbuh dengan sehat. Aku harap akan lebih banyak yang berdonasi untuk anak-anak Afrika yang kesulitan mendapat air bersih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)