home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Bulan Ini, KARD dan Golden Child Tampil di Konser Amal untuk Korban Tsunami Palu

Sabtu, 10 November 2018 10:00 by muthiasp | 1935 hits
Akhir Bulan Ini, KARD dan Golden Child Tampil di Konser Amal untuk Korban Tsunami Palu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejutan bagi para penggemar idola K-Pop belum selesai. Pasalnya masih banyak grup kesayangan yang akan datang ke Indonesia, diantaranya adalah KARD dan Golden Child. Penampilan mereka pun memiliki maksud yang mulia.

KARD, Golden Child, Dongkiz, Flashe, Purple Beck, dan Kite diumumkan bakal datang ke Indonesia dalam rangka Konser Amal untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala, yang dipromoteri oleh Berlian Entertainment & Hype Festival ID.

Konser amal tersebut akan diselenggarakan pada 30 November mendatang, bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tiket dibagi menjadi dua kelas, yaitu festival biasa, dan VVIP yang termasuk dengan kesempatan bertemu langsung dengan KARD atau Golden Child.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Tiket kelas festival dihargai sebesar 500 ribu, sedangkan VVIP seharga 750 ribu. Penjualan tiket sudah mulai sekarang, jadi cepat-cepat dapatkan Dreamers. Kamu tidak hanya bisa menonton idola kesayangan tetapi juga ikut beramal, karena seluruh keuntungan dari konser akan disumbangkan untuk saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala.

Sementara itu, momen konser amal itu pun menjadi kali ketiga KARD mengunjungi Indonesia dalam setahun, dan juga di lokasi acara yang sama. Mix-group tersebut pertama kali datang saat menggelar konser solo di bulan Juli, lalu dalam rangka Korea Festival 2018 pada Oktober kemarin. Di sisi lain, menjadi kedatangan perdana Golden Child pasca debut di tahun 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)