home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kesal Karena Tiket Konser Reuni Spice Girls Susah Didapat

Senin, 12 November 2018 12:10 by noudi0501 | 900 hits
Fans Kesal Karena Tiket Konser Reuni Spice Girls Susah Didapat
Image source: Evening Standard

DREAMERS.ID - Kabar grup Spice Girls bahwa mereka akan mengadakan tur, segera disambut gembira oleh penggemar yang lama menantikan aksi girlband asal Inggris tersebut kembali di atas panggung. 

Tetapi kegembiraan itu tertunda ketika ternyata untuk mendapatkan tiket konser Spice Girls tak semudah yang diduga. Para penggemar pun berlomba-lomba meluapkan kekesalan dan rasa frustasi mereka di Twitter, lantaran terus-menerus gagal mengakses situs yang menjual tiket.

Menurut para calon penonton yang telah siap membayar ini, situs disebut mengalami 'crash', serta banyak yang mengalami kesulitan memesan, atau harus masuk daftar antrean.

"Apakah ada di antara kalian yang berhasil mendapatkan tiket @spicegirls? Saya mencoba me-refresh laman sejak 10.15, tetapi terus-menerus gagal masuk karena koneksi jelek. Saya duduk di atas router, saya sudah sedekat itu. Ini omong kosong @TicketmasterUK," tulis akun @HollyGShore.

"Ketika Ticketmaster mengatakan 'oops ada sesuatu yang salah di sini' dalam pencarian saya untuk tiket Spice Girls," tulis akun @JessCiara seraya menyertakan sebuah Gif untuk menggambarkan perasaannya.

Beberapa orang lebih beruntung tak perlu merasa kesal, bahkan ada pula yang tak perlu mengantre. "Tidak mengerti apa yang diributkan, saya masuk dan keluar @Ticketmaster dua kali untuk tiket @spicegirls dan tidak antre sekali pun," kata akun @JohnMyles1604.

Baca juga: Victoria Beckham Luncurkan Lipstik Terinspirasi Spice Girls

Ketika banyak penggemar mengeluhkan kesulitan pemesanan, ratusan tiket telah terjual di beberapa situs tak resmi. Penggemar menduga hal itu sebagai permainan calo, yang nantinya akan menjual kembali dengan harga lebih mahal dua kali lipat.

"Saya pikir ini keji sekali bahwa penggemar sejati yang mati-matian ingin membeli tiket reuni @spicegirls tidak bisa mendapatkannya, sementara orang lain menjualnya dengan harga dua kali lipat di @StubHubUK - ini tidak seharusnya diperbolehkan dan seharusnya Anda menjual tiket seharga Anda membelinya!" kata akun @kelsey_tims yang juga menyertakan gambar denah stadion tempat konser mendatang.

Melansir NME, Spice Girls akan bernyanyi di enam konser di Inggris, namun disebutkan mereka akan menambah tanggal lain. Satu yang terbesar akan diadakan di Stadion Wembley pada 15 Juni 2019.

Sambutan publik yang begitu hangat tak ayal membuat Mel C alias Sporty Spice merasa terharu. "Saya tahu kamu dibombardir promo belakangan ini tetapi saya hanya ingin mengatakan saya benar-benar terharu dengan respons terhadap tur kami. Wow! Ini di luar harapan saya. Ini akan LUAR BIASA! Terima kasih banyak!" tulisnya di Twitter, sembari menyertakan tagar #SpiceUpYourLife.

Girlband ikonik ini pecah pada tahun 2000 setelah Geri Halliwell meninggalkan keempat temannya. Mereka sempat reuni pada 2007 dan 2008, serta terakhir tampil di penutupan Olimpiade 2012. 

Spice Girls meraih sukses sangat besar ketika mereka menghadirkan keriuhan 'Wannabe' di pertengahan 90an. Terdiri dari Mel B, Mel C, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Victoria Beckham yang populer dengan karakter masing-masing, mereka memperoleh berbagai penghargaan dan sempat bertahta di berbagai tangga lagu dunia.

Victoria Beckham, dulu dikenal sebagai Victoria Adams, menyatakan tak akan ikut dalam reuni Spice Girls ini. Namun ia tetap memberi dukungan kepada teman-temannya melalui sebuah unggahan di Instagram.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)