home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Jokowi hingga Putin, Inilah Para Pemimpin Dunia dengan Hobby Uniknya!

Senin, 12 November 2018 15:21 by noudi0501 | 1200 hits
Dari Jokowi hingga Putin, Inilah Para Pemimpin Dunia dengan Hobby Uniknya!
Image source: liputan6.com

DREAMERS.ID - Presiden Jokowi lagi-lagi menjadi sorotan atas aksi uniknya dalam perayaan Hari Pahlawan 2018. Ia ikut bersepeda dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Setelah usai menghadiri upacara tabur bunga nasional di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Jokowi ikut serta acara yang diselenggarakan oleh Kodam III/Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Jokowi tampil maksimal dengan mengenakan busana safari, ia pun mirip seperti Bung Tomo karena naik sepeda ontel. Sebenarnya bukan kali ini saja Jokowi menjadi sorotan, sebelumnya ia juga menuai perhatian dunia atas pidato 'Avengers' pada World Economic Forum ASEAN di Hanoi, Vietnam.


Image source: liputan6.com

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Ia juga penggemar musik genre heavy metal. Menurut BBC NEWS, Randy Blythe dari band metal Lamb of God menyebut Jokowi sebagai "presiden heavy metal pertama di dunia". Tidak hanya itu, Jokowi juga hobby koleksi motor.

Selain Jokowi, ternyata ada sejumlah pemimpin dunia yang aksi juga kegemaran unik serta tak biasanya kerap menjadi sorotan. Siapa saja?

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)