home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tamat, Para Pemain Drama 'The Beauty Inside' Makin Akrab di Belakang Layar

Senin, 12 November 2018 16:56 by fzhchyn | 3597 hits
Jelang Tamat, Para Pemain Drama 'The Beauty Inside' Makin Akrab di Belakang Layar
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC The Beauty Inside kembali merilis foto-foto yang menunjukkan keakraban para pemainnya di belakang layar. Drama mengisi slot Senin dan Selasa ini masih terus mengalami kenaikan rating karena dicintai penonton berkat kisahnya yang hangat dan menyentuh.

Dalam beberapa foto yang baru dirilis, terlihat bagaimana chemistry yang bagus ditunjukkan oleh Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Lee Da Hee, Ahn Jae Hyun, Lee Tae Ri, dan Moon Ji In. Mereka tampak tersenyum dan menikmati waktu bersama.

Drama ini hanya tinggal menyisakan beberapa episode sebelum tamat, dan masih banyak pertanyaan yang harus dijawab. Meskipun cinta antara Han Se Gye (Seo Hyun Jin) dna Seo Do Jae (Lee Min Ki) semakin menguat, mereka dihadapkan dengan masa-masa yang sulit di mana rahasia Han Se Gye mulai terungkap.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Selain itu, wajah Han Se Gye juga telah kembali ke penampilan normalnya, meskipun sudah seminggu, membuat penonton semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi pada keduanya.

Staf produksi drama ‘The Beauty Inside’ mengatakan, “Chemistry yang sempurna dari para pemain benar-benar menjadi kekuatan pendorong drama kami. Mohon terus menyaksikannya untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Han Se Gye dan Seo Do Jae, dan pilihan apa yang akan dibuat oleh Kang Sa Ra (Lee Da Hee) dan Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)