home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Tetap Fit dan Cantik Meski Aktif di Tengah Liburan!

Senin, 29 Oktober 2018 18:00 by reinasoebisono | 4364 hits
Tips Tetap Fit dan Cantik Meski Aktif di Tengah Liburan!
Image source: Catalog Ong

DREAMERS.ID - Di tengah padatnya kesibukan beraktivitas sehari-hari, tentu tiap orang membutuhkan waktu untuk berlibur, misalnya berjalan-jalan ke tempat wisata hiburan atau menikmati keindahan pantai. Dengan begini kamu bisa membebaskan pikiran dari segala stres dan kepenatan.

Saat berlibur, terutama bagi kaum perempuan ingin tetap tampil cantik dan segar meskipun berjalan-jalan ke sana ke mari. Karena bukan hanya pada saat liburannya, tapi penampilan pasca liburan pun tetap ingin terjaga kan, Dreamers? Yuk intip tips dan triknya!

Sedia Air Putih Di dalam Tas

Saat berlibur tubuh pasti banyak bergerak dan mengeluarkan cairan. Hal ini membuat kamu menjadi cepat kehausan dan tampak tidak segar. Untuk menghindari hal itu, sebaiknya sedia air putih di dalam botol minuman praktis dan masukkan ke dalam tas ya Dreamers.. Selain menghilangkan dahaga, meminum air putih yang cukup juga membantu agar kulit kamu tidak tampak kusam lho.

Gunakan Sunscreen

Bahaya sinar UV-A dan UV-B mengintai kamu saat liburan di alam terbuka. Untuk itu, jangan lupa menggunakan cairan yang melindungi kulit dari sinar matahari ya. Pakailah sunscreen dengan kadar SPF yang tepat dan cocok bagi kulit. Selain bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar UV berlebih, ini juga bisa mencegah kebelangan pada kulit.

Hindari make-up Terlalu Berat

Baca juga: Tak Melulu Soal Makeup, Hal-hal Seperti Ini Juga Bisa Tunjang Penampilanmu

Make-up memang penting, agar wajah tidak terlihat pucat. Namun hindari memakai make-up terlalu berat, hal ini agar kamu tetap nyaman saat menikmati liburan. Gunakan pelembab yang cepat menyerap dan kering.

Sayangnya moisturiser cream alias krim pelembap memang sering dianggap ‘kuno’ karena tidak selalu menyertakan bahan-bahan yang up to date dan memiliki aroma yang kurang wangi. Untungnya saat ini sudah banyak brand yang menawarkan produk pelembap yang lebih fun dan menarik, salah satunya adalah Nivea Soft Mix Me.

Ada tiga varian yang tersedia. Yang pertama yaitu I Am The Happy Exotic One yang memiliki warna kuning dengan memberikan aroma segar musim panas dari nanas, kelapa, dan jeruk. Kemudian I Am The Chilled Oasis One berwarna hijau yang memiliki aroma mint dan daun lili. Dan yang terakhir yaitu I Am The Berry Charming dalam wadah pink dengan aroma ceri, stroberi, dan raspberry.

Selain membuat kulit tetap lembap, Nivea Soft Mix Me juga bisa lho mewujudkan impianmu untuk bertemu dengan (nama KOL). Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi ‘Nivea Soft Mix Me Recipe’!

Kamu cukup meng-upload multiple post yang terdiri dari foto hang out atau seru-seruan bersama teman-teman satu geng (squad) dan template Nivea Soft Mix Me Recipe yang sudah disediakan di Instagram @NIVEA_ID.

Pada template tersebut, isi nama campuran Nivea Soft Mix Me yang dibuat sekreatif mungkin kemudian ceritakan di caption. Jangan lupa mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #MIXMECLUB.

Foto dengan caption dan nama kreasi Nivea Soft Mix Me yang paling kreatif akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Pyjamas Party bersama Bella Graceva. Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 2 – 31 Oktober 2018.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)