home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bapak' Superhero Marvel Stan Lee Meninggal, Akankah Tetap Muncul Sebagai Cameo di Film-film Marvel?

Selasa, 13 November 2018 11:19 by noudi0501 | 1033 hits
'Bapak' Superhero Marvel Stan Lee Meninggal, Akankah Tetap Muncul Sebagai Cameo di Film-film Marvel?
Image source: KPUG

DREAMERS.ID - Bagi pecinta komik maupun film karya Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan Stan Lee. 'Bapak' dari para tokoh Marvel seperti Iron Man, Spiderman, Captain America dan lainnya.

Berita duka tentang meninggalnya Stan Lee telah mengejutkan dunia hiburan, terlebih dalam dunia pop culture.

Stan Lee telah muncul di film-film Marvel selama beberapa dekade. Karena MCU telah memilih untuk tidak hanya memperlihatkan aksi dari para superhero nya saja, melainkan juga kelucuan dari cameo Stan Lee.

Tetapi saat ini Stan Lee telah meninggal dunia, fans Marvel pun bertanya-tanya apakah Stan Lee akan muncul di fim Marvel berikutnya? Ternyata pihak MCU memang sudah mengantisipasi karena faktor umur Stan Lee yang sudah tidak muda lagi.

Stan Lee telah diminta untuk pengambilan gambar scene nya jauh dari sebelum film baru yang akan dikeluarkan Marvel.

Baca juga: Putri Pencipta Spider-Man Kecam Disney dan Marvel, Mengapa?

Set terakhir dari aktingnya dilaporkan bahkan sampai ke Avengers 4. Ini telah dinyatakan beberapa kali oleh agensi Lee dan sutradara Joe Russo, yang berarti bahwa fans Marvel dapat mengharapkan akting lucu Stan Lee di Captain Marvel dan Avengers 4.


Image source: screenrant.com

Akan tetapi belum diketahui apakah Lee akan muncul juga di Spider-Man: Far From Home atau tidak. Karena belum pernah disinggung sebelumnya oleh pihak Marvel maupun agensinya, sehingga besar kemungkinan jawabannya adalah tidak.

Selain dari Marvel, tidak diketahui apakah Fox telah memfilmkan setiap akting cemerlang Stan Lee untuk Dark Phoenix atau New Mutants, film-film mendatang mereka yang diatur di alam X-Men Universe.

Mengingat keduanya sudah selesai melakukan principal photoshoot bulan lalu dan sedang menjalani reshoots dan pasca-produksi, sehingga menjadi sangat mungkin.

Demikian juga, tidak ada kabar dari Sony Animation tentang Spider-Man: Into The Spider-Verse, petualangan animasi multi-Spider bulan Desember, juga. Jika film animasi, pasti mungkin mengingat bahwa voice-over jauh lebih mudah untuk direkam.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)