home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melon Music Awards 2018 Umumkan Pemenang Penghargaan TOP 10!

Rabu, 14 November 2018 12:36 by fzhchyn | 1610 hits
Melon Music Awards 2018 Umumkan Pemenang Penghargaan TOP 10!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemungutan suara atau voting untuk menentukan TOP 10 di ajang penghargaan Melon Music Awards 2018 resmi berakhir. Para pemenang atau kesepuluh artis yang mendapat vote terbanyak pun sudah diumumkan.

Sebelumnya, MMA 2018 telah mengungkapkan 40 artis, yang terdiri dari grup idola K-Pop, duo, hingga solois yang masuk dalam nominasi TOP 10. Mereka terpilih karena tercatat merilis karya baru selama periode waktu 2 Desember 2017 hingga 25 Oktober 2018.

Pemilihan juga didasarkan pada perhitungan angka download, streaming, dan dukungan yang diraih setiap artis pada Melon Popularity Award mingguan. Sementara waktu voting-nya dimulai sejak 26 Oktober hingga 13 November. Penghargaan ini diberikan kepada 10 artis yang paling dicintai pengguna layanan streaming musik Melon dalam satu tahun terakhir.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Setelah voting resmi berakhir, kesepuluh artis yang dinyatakan sebagai pemenang TOP 10 Melon Music Awards 2018 adalah MAMAMOO, BTSBolbbalgan4, BTOB, Apink, BLACKPINK, EXO, iKON, TWICE, dan Wanna One.

TOP 10 akan diberikan di malam penghrgaan Melon Music Awards 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 1 Desember mendatang. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui JTBC2, JTBC4, 1theK, dan KakaoTV.

Congratulations to all the winners!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)