home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Setelah 'Chicago Typewriter', Im Soo Jung Dikabarkan Siap Comeback Drama

Kamis, 15 November 2018 14:00 by fzhchyn | 1924 hits
Dua Tahun Setelah 'Chicago Typewriter', Im Soo Jung Dikabarkan Siap Comeback Drama
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah drama terakhirnya tvN ‘Chicago Typewriter’, Im Soo Jung nampaknya akan kembali ke layar kaca. Aktris 39 tahun ini dikabarkan menjadi pemeran utama drama terbaru tvN ‘www’ (judul sementara) yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2019.

Namun pada 14 November, tvN pun mengklarifikasi laporan tersebut dan menjelaskan, “Pemrograman untuk ‘www’ belum dikonfirmasi. Belum ada yang diputuskan mengenai penampilan Im Soo Jung.”

Jika Im Soo Jung menerima peran tersebut, ia akan memerankan karakter bernama Bae Ta Mi, seorang karyawan di sebuah web mesin pencarian. Di usia yang sudah kepala tiga, Be Ta Mi suka akan kemenangan. Ia sangat percaya diri dalam kemenangannya, kompetitif, dan suka menggunakan trik. Karakternya akan mempertanyakan apakah kalah dalam banyak hal untuk kesuksesan merupakan cara hidup yang baik.

Baca juga: Im Soo Jung Sebut Lee Dong Wook Partner Akting Romantis Terbaik

‘www’ merupakan drama fantasi tentang konflik, kemenangan, dan kekalahan yang dialami seseorang saat bekerja. Ceritanya akan berkisar pada wanita di abad 21, yang memilih untuk tidak menjadi istri atau ibu dan sukses dalam pekerjaan tanpa diskriminasi atau hambatan.

Drama ini akan menjadi debut domestik Kwon Eun Sol sebagai penulis naskah, karena sebelumnya ia bekerja sebagai asisten penulis untuk Kim Eun Sook. Ia bukan satu-satunya asisten penulis Kim Eun Sook yang membuat percikan dalam industri, ada pula Im Maeri yang menulis drama JTBC ‘The Beauty Inside’. Drama ini juga akan menjadi debut sutradara Jung Ji Hyun, di mana ia sebelumnya bekerja untuk drama ‘Mr. Sunshine’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)