home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Album K-Pop Kembali Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 15 November 2018 15:30 by fzhchyn | 1838 hits
Deretan Album K-Pop Kembali Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru dari Billboard yang menunjukkan daftar album terpopuler dari seluruh dunia telah dirilis. Dari 15 album yang ada dalam chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 17 November, 11 diantaranya merupakan album K-Pop!

Albumkelima EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ yang memiliki lagu utama ‘Tempo’ berhasil menduduki posisi No. 1, membuat debutnya di chart World Albums minggu ini. Album tersebut juga berhasil memecahkan rekor EXO sebelumnya di chart Billboard 200.

Masih dari EXO, posisi No. 2 di chart minggu ini ditempati oleh salah satu membernya, yaitu Lay dengan album solo ‘NAMANANA’. Ini adalah minggu ketiga bagi album tersebut berada di chart Billboard World Albums sejak rilis.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Kemudian di peringkat No. 3 ada album dari BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’, No. 5 ditempati album ‘Love Yourself: Her’, dan No. 6 ada album ‘Love Yourself: Tear’. Mini album terbaru TWICE ‘YES or YES’ dengan lagu utama berjudul sama juga berhasil debut di chart ini dengan menduduki posisi No. 7.


Album K-Pop lainnya yang berhasil masuk dalam chart yang masih kuat mempertahankan posisinya di minggu ini diantaranya RM ‘mono.’ di No. 9, NCT 127 ‘Regular-Irregular’ di No. 10, dan Monsta X ‘Take.1: Are You There?’ di No. 11.

Selanjutnya ada album Jepang BTS ‘Face Yourself’ di No. 14. Album spesial B.A.P ‘B.A.P Concert Special Solo ‘The Recollection'’, yang berisi lagu solo dari masing-masing member menutup chart minggu ini dengan debut menempati peringkat No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)