home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Bromance Cha Eun Woo dan Ahn Hyo Seop di Drama 'Top Management'

Kamis, 15 November 2018 17:30 by fzhchyn | 7611 hits
Intip Bocoran Bromance Cha Eun Woo dan Ahn Hyo Seop di Drama 'Top Management'
Image source: 1theK

DREAMERS.ID - ‘Top Management’, serial YouTube Premium di channel 1theK yang diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama akan menayangkan episode perdananya pada 16 November. Potongan gambar yang menampilkan bromance antara Ahn Hyo Seop dan Cha Eun Woo pun telah dirilis!

Serial ini menceritakan kisah seorang penyanyi-penulis lagu dan bintang YouTube bernama Soo Yong (diperankan Ahn Hyo Seop) dari Mongolia dan Eun Sun (diperankan Seo Eun Soo), seorang trainee yang menjadi manager yang memiliki kemampuan melihat masa depan.

‘Top Management’ mengambil topik idola dan musik, serta menyentuh penonton dengan menceritakan kisah pemuda yang mengejar impian mereka. Soo Yong, Yeon Woo (diperankan Eun Woo), Tae Oh (diperankan Jung Yoo Ahn), dan Lee Rip (diperankan rapper Bang Jae Min) berubah menjadi member idol group yang belum terkenal S.O.U.L dan menunjukkan perjalanan mereka yang penuh dengan darah, keringat, dan air mata.


Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam foto-foto yang dirilis, Soo Yong dan Yeon Woo terlihat duduk bersama di bangku taman. Keduanya slaing menatap dengan misteri yang menyelimuti mata mereka, membuat penonton penasaran. Mereka saling menatap satu sam lain dengan hangat dan tersenyum lembut saat berpegangan tangan.


Di paruh kedua ‘Top Management’, S.O.U.L akan memiliki kerja sama tim yang lebih kuat, berusaha untuk meninggalkan nasib ‘tanpa keberuntungan’ dan berlari menuju comeback mereka.

Staf produksi menyatakan, “Bromance antara Soo Yong, yang menjadi member keempat S.O.U.L dan Yeon Woo, si member andalan akan menjadi poin penyampaian yang ‘sangat menyenangkan’ dalam drama. Mohon arahkan perhatian kalian terhadap pbromance mereka yang akan datang, serta jejak cinta segitiga yang melibatkan Eun Sung.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)