home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X, Seventeen, Hingga GOT7 Dikonfirmasi Jadi Line Up Selanjutnya MAMA 2018

Jumat, 16 November 2018 09:53 by dodo07 | 1821 hits
Monsta X, Seventeen, Hingga GOT7 Dikonfirmasi Jadi Line Up Selanjutnya MAMA 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi Mnet Asia Music Award (MAMA) siap kembali dihadirkan di tahun ini. masih seperti tahun lalu, MAMA 2018 akan kembali diselenggarakan di tiga negara. ‘MAMA 2018’ sendiri rencananya akan dibuka di Korea Selatan pada 10 Desember, kemudian dilanjutkan di Jepang pada 12 Desember dan berakhir di Hong Kong pada 14 Desember. 

Setelah mengungkap tanggal serta nama negara, kini pihak Mnet merilis daftar nama artis yang akan hadir. Pada hari Kamis (15/11), pihak penyelenggara MAMA mengumumkan nama berbagai artis yang akan hadir di Jepang dan Hong Kong.

Sebelumnya beberapa nama grup idola juga telah dikonfirmasi seperti BTS, TWICE dan IZ*ONE yang akan menghadiri ‘MAMA 2018’ di Jepang. BTS juga kemudian diumumkan kembali akan hadir di Hong Kong bersama Wanna One.

Baca juga: Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018

Selanjutnya, Wanna One, HAON dan VINXEN, Hyeongseop X Euiwoong, Kim Dong Han, Stray Kids, The Boyz, fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, IZ*ONE, LOONA, dan NATURE akan menghadiri ‘MAMA 2018’ di Korea Selatan.


Kali ini, pihak MAMA 2018 mengumumkan boy group MONSTA X dan Wanna One juga diumumkan akan turut memeriahkan ‘MAMA 2018’ di Jepang. Sedangkan MOMOLAND, SEVENTEEN dan GOT7 akan hadir pada ‘MAMA 2018’ di Hong Kong. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, penggemar dapat berpartisipasi untuk mendukung para idola dengan melakukan voting di website resmi Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)