home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PM Australia Sampai Harus Angkat Bicara Hanya Karena Perkara Bawang di Hot Dog

Jumat, 16 November 2018 11:33 by noudi0501 | 2178 hits
PM Australia Sampai Harus Angkat Bicara Hanya Karena Perkara Bawang di Hot Dog
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Banyak netizen di Australia yang berkomentar soal aturan penempatan bawang di dalam hot dog yang dikeluarkan perusahaan penyedia perlengkapan membuat hot dog.

Bahkan, PM Australia Scott Morisson sampai ikut bicara. Mengutip dari The Guardian, Kamis (15/11/2018), perusahaan perangkat keras Bunnings mengeluarkan peraturan tak biasa melalui perangkat yang mereka jual.

Mereka menyarankan agar apabila membuat hot dog, sebaiknya menempatkan bawang di bawah daging.  Bunnings beralasan, dengan menempatkan bawang di atas ada kemungkinan bawang itu jatuh dan bisa membahayakan atau membuat orang terpeleset. 

Aturan ini dinilai tidak penting oleh netizen. Di media sosial Twitter, akun @Waggacrow misalnya, mempertanyakan berapa orang yang meninggal atau terluka gara-gara terpeleset bawang hot dog. 

"Berapa banyak orang yang meninggal atau terluka karena ada bawang jatuh dari peralatan Bunnings?" cuitnya. 

Perdana Menteri Australia Scott Morrison ikut berkomentar soal ramai-ramai posisi bawang di hot dog ini. Dikutip dari CNN, Morrison menyampaikan pernyataan terkait hot dog dalam sebuah konferensi pers KTT ASEAN di Singapore. 

"Apakah bawang berada di atas atau di bawahnya, saya akan selalu membeli sosis di atas roti," tutur Morrison, Selasa (13/11). 

Di kesempatan yang sama, berita soal bawang ini juga menarik perhatian Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern. Menurut Ardem, apapun yang diperdebatkan, dia yakin penjualan alat-alat dari Bunnings akan terus berlanjut. 

"Saya setuju, saya setuju," timpal Morrison.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)