home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramai Aksi Gila Tahanan Pria Nekat Potong Kelamin dan Buang ke Kloset di Penjara

Senin, 19 November 2018 10:22 by reinasoebisono | 1259 hits
Ramai Aksi Gila Tahanan Pria Nekat Potong Kelamin dan Buang ke Kloset di Penjara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Entah stres atau ada alasan lain sehingga seorang tahanan pria ini nekat memotong sendiri alat kelaminnya di dalam rumah tahanan. Tak hanya memotongnya, ia juga membuang sebagian bagian tubuhnya itu ke kloset.

Diketahui berinisial IS dan berusia 28 tahun, pria tersebut adalah tahanan di Ruutan Klas II B Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga adalah warga dari desa Buntu Mandong, Enrekang. Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kepala Rutan Enrekang, Tubagus M Chadir, Senin (19/11) via laman Detik.

"Iya benar ada tahanan kejaksaan yang dititipkan di sini yang potong alat vitalnya sendiri," kata Tubagus. "Dia memotong kelaminnya di dalam kamar mandi. Lalu, alat kelaminnya itu dibuang ke dalam kloset,"

Baca juga: Penjara Korea Selatan Dilengkapi Mesin Karaoke dan Permainan Untuk Narapidana

IS dilaporkan telah menghuni Rutan Enrekang sejak tiga pekan lalu karena kasus dugaan penganiayaan kepada pamannya. Menurut Tubagus, IS keluar dari dalam kamar mandi dan bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa setelah memotong kelaminnya. Namun hal itu ketahuan setelah ada tahanan lain masuk toilet dan berteriak menemukan alat kelamin IS.

"Tahanan lainnya mengira itu kotoran lalu menyiramnya ke dalam kloset. Tapi karena berupa daging, alat kelaminnya lama turun ke dalam. Karena diperhatikan lagi, ternyata itu adalah alat kelamin, tahanan lainnya langsung teriak ada penemuan itu," ujar Tubagus.

"IS buka celana dan memperlihatkan bekas potongan. Setelahnya segera kita bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ujar Tubagus. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)