home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi Daesang, iKON dan BLACKPINK Dipastikan Hadir di Melon Music Awards 2018

Senin, 19 November 2018 12:43 by fzhchyn | 1645 hits
Masuk Nominasi Daesang, iKON dan BLACKPINK Dipastikan Hadir di Melon Music Awards 2018
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Ajang Melon Music Awards (MMA) 2018 kembali mengungkap siapa saja artis yang bakal menghadiri dan malam penghargaan. Penggemar pun nampaknya tak dibuat kecewa karena MMA tahun ini akan dimeriahkan oleh sederet artis yang berprestasi dan membuat hits.

Pada awal bulan ini, Melon Music Awards telah mengkonfirmasi kehadiran BTS sebagai salah satu penampil. Dan pada 19 November, MMA mengungkap bahwa iKON dan BLACKPINK juga turut meriahkan acara tahun ini.

Kedua grup asuhan YG Entertainment ini sebelumnya telah memenangkan penghargaan Best New Artist di tahun debut mereka. iKON menyabetnya di tahun 2015 sementara BLACKPINKK di tahun 2016, membuktikan kekuatan mereka sebagai artis pendatang baru.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Di tahun ini, baik iKON maupun BLACKPINK berhasil masuk dalam berbagai nominasi, seperti Best Artist Awards, Best Album Award, dan Best Song Award, serta kategori lainnya. Selain itu, mereka juga masuk dalam pemenang TOP 10 Melon music Awards 2018.

Sementara itu, voting babak kedua telah berlangsung hingga 30 November tengah malam waktu setempat dan bisa dilakukan melalui situs resmi dan aplikasi Melon. Para pemenang akan diumumkan di malam puncak penghargaan pada 1 Desember mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)