home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh! Giselle Anastasia Resmi Gugat Cerai Gading Marten

Rabu, 21 November 2018 10:42 by noudi0501 | 2022 hits
Heboh! Giselle Anastasia Resmi Gugat Cerai Gading Marten
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Kabar yang mengejutkan datang dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka yang biasanya selalu terlihat akur dan harmonis, ternyata diam-diam Gisel gugat cerai Gading.

Hal itu telah dibenarkan oleh pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dilansir pada detikHOT, Rabu (21/11/2018) pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan cerai tersebut.

"Iya benar, nomor perkara 908 atas nama Gisella Anastasia dan tergugatnya Gading Marten," ucapnya.

Baca juga: Grup Duo Biru Baru Kembali Rilis Single Kedua 'Benderang!'

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

Awalnya kabar perceraiannya ini hanya lah rumor belaka. Gisel disebut-sebut sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten.

Pasangan ini pun selalu memperlihatkan keharmonisan. Dalam setiap foto mereka terlihat kompak mendampingi Gempita dalam melakukan segala hal. Maka dari itu banyak dari kalangan netizen yang masih belum percaya kalau mereka akan bercerai.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)