home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas

Rabu, 21 November 2018 12:03 by noudi0501 | 1111 hits
Paris Hilton 'Kode' di Medsos Pertunangan '30 Miliarnya' dengan Chris Zylka Telah Kandas
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka.

Pada Senin (19/11) waktu Amerika Serikat, pewaris kerajaan hotel internasional itu mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya sesuatu terjadi dengan maksud tertentu.

"Kutipan Marilyn Monroe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk melepaskan," kata Hilton dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Paris Hilton Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Carter Reum

Unggahan tersebut muncul tak lama setelah Hilton mengunggah sebuah video di Instagram yang memiliki keterangan "Miss Independent".

Kabar hubungan pertunangan Hilton dan Zylka kandas muncul pada Senin (19/11). Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan tersebut beberapa pekan lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa hubungan mereka disebut berjalan terlalu cepat, dan Hilton menyadari bahwa Zylka bukanlah untuknya, dan mereka memang tidak ditakdirkan bersama.

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari 2018 lalu. Sosialita sekaligus disjoki itu mengumumkannya melalui sebuah unggahan di media sosial. Zylka disebut melamar Hilton ketika mereka berlibur ski di Aspen, Colorado. Pria itu pun memberikan cincin pertunangan seharga US$2 juta atau setara dengan Rp 30 miliar saat melamar Hilton.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," ujar Hilton dalam keterangan foto yang kini telah dihapus tersebut.

ET mengabarkan keduanya mulai untuk berkencan pada dua tahun lalu, setelah mereka merasa 'nyambung' saat bertemu di Art Basel, Miami, Florida.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)