home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Beauty Inside' Tamat dengan Rating Memuaskan

Rabu, 21 November 2018 15:00 by fzhchyn | 3100 hits
Drama 'The Beauty Inside' Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tak terasa drama JTBC The Beauty Inside telah mengakhiri masa penayangannya dengan episode ke-16 yang tayang pada 20 November. Telah menjadi favorit penikmat K-Drama dalam beberapa minggu belakangan, episode terakhir drama ini pun mendapat rating yang bagus.

Menurut lebaga rating Nielsen Korea, ‘The Beauty Inside’ berhasil mempertahankan perolehan rating yang kuat di episode terakhir dengan mencatat rating rata-rata sebesar 5,2 persen seperti penayangan episode sebelumnya.

Drama yang dibintangi Lee Min Ki, Seo Hyun Jin, Lee da Hee, dan Ahn Jae Hyun ini pun akhirnya tamat dengan rating penonton yang mengesankan. Para pemain pun telah mengungkapkan kesan mereka untuk drama ini dan memberikan salam perpisahan.

Baca juga: 5 Film Park Seo Joon, Ada yang Baru Tahun Ini

Sementara untuk persaingan drama slot Senin-Selasa yang tayang di stasiun televisi publik, drama SBS ‘Where Stars Land’ masih memimpin dengan rating 8,3 persen dan 9,7 persen. Drama ini bahkan sempat mencapai puncak rating 12,1 persen.

Kemudian di posisi kedua ditempati drama KBS2 ‘Matrimonial Chaos’ yang memperoleh rating penonton sebesar 3,3 persen dan 4,5 persen. Dan akhirnya di tempat ketiga diduduki drama MBC ‘Bad Papa’ dengan mencatat rating 2,4 persen dan 2,9 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)