home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perceraian Gisel-Gading Viral Disebut Mirip Kisah Film 'Susah Sinyal' yang Dibintangi Mereka Sendiri

Rabu, 21 November 2018 17:40 by reinasoebisono | 2238 hits
Perceraian Gisel-Gading Viral Disebut Mirip Kisah Film 'Susah Sinyal' yang Dibintangi Mereka Sendiri
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Bukan hanya kabar gugatan cerai Gisella Anastasia atau Gisel terhadap suaminya, Gading Marten yang sepanjang hari ini jadi pembicaraan media dan netizen, namun ada hal lain yang turut menarik perhatian hingga jadi bahan trending.

Pasalnya, pasangan selebriti yang dikenal harmonis itu pernah bermain dalam sebuah film yang bercerita tentang perceraian. Film tersebut berjudul ‘Susah Sinyal’ garapan Ernest Prakasa, di mana Gading berperan sebagai Marco dan Giselle sebagai Cassandra.

Melansir TribunStyle, Marco dan Cassandra diceritakan sebagai pasangan selebriti yang tengah mengurus perceraian dan keduanya memperebutkan hak asuh anak. Tak pelak kabar perceraian Gisel-Gading pun disangkut-pautkan dengan skenario film ‘Susah Sinyal’ ini.

Dalam akun Twitter resminya, Ernest Prakasa pun turut menanggapi hal ini. Komika itu pun mengatakan tentang kebahagiaan pribadi menjadi keputusan masing-masing yang hendaknya tidak diusik oleh siapa pun.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Ia juga mengimbau netizen untuk tidak asal komentar hingga menghakimi karena seperti dirinya yang tidak mengetahui beratnya perjuangan seseorang.

"Gw cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing2. Kita ga pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal komentar, apalagi menghakimi," tulis Ernest Prakasa.

Kabar perceraian Gisel-Gading sendiri telah dibenarkan oleh bagian informasi Pengadilan Jakarta Selatan dan oleh pengacara Gisel. Namun sang kuasa hukum menegaskan memiliki kode etik yang tak bisa mengungkap alasan dan detail perceraian kalau bukan yang bersangkutan sendiri yang menyampaikan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)