home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Bumblebee' Bakal Adakan Penayangan Spesial Sebelum Rilis Secara Resmi!

Kamis, 22 November 2018 15:03 by noudi0501 | 1692 hits
Film 'Bumblebee' Bakal Adakan Penayangan Spesial Sebelum Rilis Secara Resmi!
Image source: Magazine HD

DREAMERS.ID - Pihak studio Paramount Pictures memutuskan akan menayangkan film lepasan 'Transformers', 'Bumblebee’ dalam acara khusus pada 8 Desember di Amerika Utara. Panayangan khusus tersebut dilaksanakan 13 hari sebelum tanggal perilisannya pada 21 Desember 2018 di Amerika Utara.

Pengumuman penayangan khusus itu disampaikan pada Rabu (21/11), atau dua hari setelah Amazon dan Atom Tickets mengatakan mereka menawarkan anggota Amazon Prime penayangan khusus dari 'Aquaman' pada 15 Desember.

'Aquaman' sendiri merupakan 'lawan' dari 'Bumblebee'. Keduanya rilis pada tanggal yang sama, 21 Desember 2018. Di sisi lain, dua hari sebelum keduanya rilis, Disney meluncurkan 'Mary Poppins Returns' pada 19 Desember 2018.

Untuk menarik penonton, Paramounts menjanjikan bagi pembeli tiket penayangan awal Bumblebee akan mendapatkan sebuah Transformers: Tiny Turbo Changers Movie Toy.

Variety mengabarkan, beberapa tahun terakhir, para studio besar kerap menawarkan penayangan lebih dulu. Hal itu dilakukan mengingat banyaknya 'bentrokan' jadwal antar film-film blockbuster.

Selain Paramount, sebelumnya ada Amazon, Atom Tickets, dan Sony yang menayangkan lebih awal Jumanji: Welcome to the Jungle pada tahun lalu dan berbuah pendapatan domestik sebesar US$1,9 juta.

Warner Bros juga melakukan hal serupa untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pada 13 dan 14 November di 600 lokasi sebelum film tersebut rilis pada 16 November 2018.

Bumblebee dibuat dengan latar waktu 20 tahun sebelum peristiwa di film pertama Transformers (2007), ketika mobil robot kuning itu berlindung di sebuah tempat barang rongsokan di pantai kecil di California. Itu saat ia belum bertemu sahabat manusianya.

Film ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, John Cena, Abby Quinn, Pamela Adlon, Ricardo Hoyos, Gracie Dzienny, John Ortiz, Jorge Lendeborg Jr. dan Jason Drucker.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)