home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

Kamis, 22 November 2018 19:00 by fzhchyn | 2927 hits
Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment
Image source: AXIS

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada April lalu, Henry Lau diketahui telah bergabung dan menandatangani kontrak dengan agensi manajemen global bernama Monster Entertainment pada awal bulan ini.

Dan sekarang, Henry juga bergabung dengan label musik AXIS. Pada 22 November, AXIS memposting poster di akun Instagram resmi mereka dan mengungkapkan bahwa Henry telah bergabung dengan label yang diketahui memiliki kru multi-kreator yang ambisius.

AXIS merupakan platform yang didirikan oleh mantan direktur kreatif YG Entertainment, SINXITY. Artis lain yang bernaung di bawah label ini adalah pemenang ‘K-Pop Star 4’ Katie Kim, yang sebelumnya telah menghabiskan waktu yang lama di YG sebelum akhirnya debut di bawah AXIS pada Juni lalu.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Dengan memfokuskan karirs musik Henry, AXIS akan bekerja dengan penyanyi 29 tahun tersebut dan melakukan produksi, perencanaan, dan distribusi musik untuk mengeluarkan karya-karya yang baru dan trendy.

Agensi Henry, Monster Entertainment mengatakan, “Kami akan memberikan dukungan sehingga Henry dapat melanjutkan bermusik melalui kontraknya dengan label AXIS.” Dikabarkan juga bahwa Henry bersama kru A&R AXIS tengah mengerjakan album baru dengan rencana comeback pada paruh pertama tahun 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)