home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Dinantikan, Film Terbaru D.O EXO 'Swing Kids' Siap Tayang di Indonesia

Jumat, 23 November 2018 09:00 by muthiasp | 6548 hits
Patut Dinantikan, Film Terbaru D.O EXO 'Swing Kids' Siap Tayang di Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah drama '100 Days Husband' selesai tayang, para penggemar D.O EXO tidak perlu lama-lama menahan rindu. Selain comeback bareng grupnya, ia juga akan segera meluncurkan film terbaru berjudul 'Swing Kids' yang siap tayang di Indonesia.

‘Swing Kids’ sendiri menceritakan tentang kisah tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O EXO) bersama dengan grup tap dance, berlatar belakang jaman perang Korea di Provinsi Geoje tahun 1951. Masing-masing karakter memiliki tujuan berbeda namun bergabung di satu grup tari Swing Kids.

Di Korea Selatan sendiri, film tersebut akan tayang serentak pada 19 Desember 2018. Tidak perlu khawatir bagi penggemar di Indonesia, karena 'Swing Kids' juga akan menghiasi beberapa bioskop tanah air. Distributor film Feat Pictures mengumumkan akan menayangkannya pada bulan Januari 2019 mendatang. Patut dinantikan ya, EXO-L Indonesia.

Baca juga: Jung Woo Sung Hingga Han Ji Min Menangkan Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Film

Film ‘Swing Kids’ diketahui sudah menjalani proses syuting selama lima bulan, sejak 18 Oktober 2017 di Samcheok, Provinsi Gangwon sampai 20 Februari 2018 di Anseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Di mana akan menunjukkan lagi potret D.O berkepala plontos.

Selain D.O, grup tap dance Swing Kids diisi oleh aktor dan aktris ternama Korea hingga Hollywood, yaitu Park Hye Soo sebagai Yang Pan Rae si penerjemah. Jared Grimes sebagai Jackson, mantan aktor Broadway yang menjadi pemimpin grup tari. Oh Sung Je sebagai Kang Byung Sam, yang bergabung di grup tari untuk menemukan istrinya. Serta Kim Min Ho sebagai Xiao Pang, tentara Tiongkok yang paling jago nari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)