home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Alami Dapatkan Kulit Lembab dan Cerah a La 'Choc-choc' Korea

Sabtu, 05 Januari 2019 16:00 by fzhchyn | 9821 hits
Simak Cara Alami Dapatkan Kulit Lembab dan Cerah a La 'Choc-choc' Korea
Image source: Laneige

DREAMERS.ID - Memiliki kulit cerah dan bersih pastinya menjadi dambaan setiap wanita, sehingga tak heran banyak sekali beredar produk yang mengklaim dapat memutihkan kulit. Meski demikian, sebagian orang masih suka cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk dibuat masker atau scrub misalnya.

1. Air lemon dan putih telur

Campurkan putih telur dan air lemon dalam takaran sama. Kemudian panaskan campuran itu di dalam panci kecil. Tunggu sampai campuran berubah jadi semi-padat. Selanjutnya, ambil campuran dari panci dan simpanlah ke dalam jar atau toples. Dinginkan campuran itu dan oleskan pada kulit. Biarkan selama 15 menit dan bilas.

2. Scrub alami

Kamu dapat membuat scrub alami dengan mencampur 2 sdm oatmeal, gula, dan seperempat cangkir susu. Blender campuran tersebut sampai jadi semi-padat. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar. Selanjutnya, cuci muka dan oleskan pelembab.

3. Masker pemutih kulit

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Campurkan 1 sdm jus tomat, jus mentimun, pasta cendana dan air jeruk nipis. Sekarang, oleskan masker pada wajah dan biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dan oleskan pelembab. Hasil nyata akan terlihat dalam satu bulan lho.

Menggunakan metode tradisional seperti di atas memang terkesan aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Namun jika kamu tidak ingin repot tapi masih mencari produk yang bisa memutihkan kulit yang mengandung bahan-bahan alami, kini telah hadir sabun mandi Korea Glow.

 

Produk kecantikan ini mengandung bahan pencerah kulit alami yang bisa membuat kulit ‘choc choc’ seperti wanita-wanita Korea. Choc-choc sendiri merupakan istilah di Korea serupa pujian yang biasa diberikan jika memiliki kulit yang lembap, segar, dan cerah bercahaya.

Ada tiga varian yang tersedia yaitu Bright Glow, Fresh Glow dan Soft Glow. Ketiganya terinspirasi dari bahan-bahan alami di Negeri Ginseng, yaitu buah Yuzu yang kaya akan vitamin C dapat mencerahkan kulit kusam dan membantu memudarkan bintik hitam, Bunga Camelia yang tinggi akan vitamin A, B, D, dan E, serta Goat's Milk dan Rice Bran yang mampu mengankat sel kulit mati dan mengurangi tingkat penuaan pada kulit.

Jadi jika kamu ingin memiliki kulit choc-choc A La Korea Selatan, kamu bisa mencoba varian Korea Glow agar kulitmu lembap, segar dan cerah bercahaya. Tiga varian Korea Glow ini hadir dalam tiga kemasan, sabun cair kemasan botol 250 ml, sabun cair kemasan refill 450 ml dan sabun batangan.

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)