home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-Ara Gabung Agensi yang Sama dengan Goo Hye Sun dan Han Ye Seul

Jumat, 23 November 2018 19:00 by fzhchyn | 2208 hits
Jiyeon T-Ara Gabung Agensi yang Sama dengan Goo Hye Sun dan Han Ye Seul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Jiyeon T-Ara dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru. Wanita cantik kelahiran tahun 1993 ini nampaknya akan kembali aktif di industri hiburan setelah rencana comeback-nya tertunda sejak tahun lalu.

Pada 23 November, agensi barunya, Partners Park menyatakan, “Kami akan mengurus manajemen domestik (Korea) Jiyeon, yang telah aktif bekerja sebagai aktris dan penyanyi. Dengan dukungan profesional dari Partners Park, kami akan sepenuhnya mendukung bakat Park Jiyeon yang bersinar dalam aktivitas domestiknya.”

“Kami akan membantu Jiyeon terhubung dengan sebanyak mungkin orang melalui berbagai kegiatannya,” imbuh agensi. Partners Park sendiri diketahui sebagai agensi yang juga mengurus beberapa aktris ternama termasuk Goo Hye Sun, Han Ye Seul, dan Cha Joo Young.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Jiyeon memulai debutnya sebagai member girl group T-Ara di tahun 2009, dan telah merilis banyak hits seperti ‘Lies’, ‘Bo Peep Bo Peep’, ‘Roly Poly’, dan ‘Lovey Dovey’. Ia juga telah menjalani promosi sebagai solois dengan merilis album ‘Never Ever’ di tahun 2014.

Selain itu, Jiyeon juga menunjukkan bakatnya di berbagai bidang, termasuk akting dengan membintangi beberapa drama, seperti ‘Master of Study’, ‘Dream High 2’, ‘Miss Ripley’, dan ‘Triangle’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)