home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasti Penting, Kenali Dulu Hubungan Antar Karakter Drama Terbaru Park Bo Gum dan Song Hye Kyo

Minggu, 25 November 2018 12:51 by muthiasp | 1747 hits
Pasti Penting, Kenali Dulu Hubungan Antar Karakter Drama Terbaru Park Bo Gum dan Song Hye Kyo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya tinggal hitungan hari, drama terbaru 'Encounter' atau yang sebelumnya dikenal dengan nama 'Boyfriend' akan segera tayang. Ada baiknya jika perhatikan dulu silsilah hubungan antar karakter berikut ini supaya tidak bingung saat menonton.

Sekilas diceritakan bahwa Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) adalah anak dari politisi ternama dan janda konglomerat. Hidupnya selalu dalam kontrol keluarga. Sedangkan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) adalah seorang cowok yang bebas, hidupnya simple, serta bisa menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Keduanya bertemu dan merajut hubungan asmara.

Dalam keterangan silsilah hubungan yang dirilis tvN, Cha Soo Hyun merupakan pimpinan dari Hotel Dong Hwa. Cha Jong Hyun (Moon Sung Geun) dan Jin Mi Ok (Nam Ki Ae) adalah orangtua Cha Soo Hyun. 

Hotel Dong Hwa sendiri mempekerjakan sahabat Cha Soo Hyun bernama Nam Myung Sik (Go Chang Suk), Jang Mi Sun (Kwak Sun Young) sebagai asisten administratif, Kim Sun Joo (Kim Hye Eun) sebagai Kepala Departemen PR, serta jajaran staf Departemen PR lainnya, seperti Lee Jin Ho, Park Han Gil, Gu Eun Jin, dan Jo Hye In yang juga teman dari Kim Jin Hyuk.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Di sisi sebelah kiri ada Cha Hwa Yeon sebagai Presiden perusahaan besar Tae Kyung Group, mantan ibu mertua dari Cha Soo Hyun, dan mantan suaminya bernama Jung Woo Seok.

Sedangkan di bagian kanan ada anggota keluarga Kim Jin Hyuk. Kim Jang Soo dan Joo Yeon Ja sebagai orangtuanya. P.O Block B sebagai adiknya bernama Kim Jin Myung. Serta Kim Joo Hun sebagai teman baiknya.

Masing-masing karakter tersebut tentu punya peran penting dalam kelangsungan cerita serta berkembangnya konflik di drama yang akan tayang perdana mulai 28 November 2018 ini. So, jangan kelewatan ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)