home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Dipastikan Konser di Indonesia Tahun Depan, Harga Tiket Mulai 1 Juta!

Minggu, 25 November 2018 17:45 by muthiasp | 1371 hits
Stray Kids Dipastikan Konser di Indonesia Tahun Depan, Harga Tiket Mulai 1 Juta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2018 belum berakhir, masih ada idola K-Pop yang akan menyambangi Indonesia tahun ini. Tetapi kehebohan konser yang akan digelar tahun depan sudah terasa. Pasalnya setelah BLACKPINK, giliran grup rookie Stray Kids yang dipastikan kembali lagi ke tanah air.

Pada Minggu (25/11) melalui akun media sosialnya, Mecima Pro selaku promotor yang tahun ini memboyong tiga grup dari JYP Entertainment mengumumkan bahwa Stray Kids akan menggelar konser solonya yang bertajuk 'STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am..' in JAKARTA', pada Sabtu, 26 Januari 2019 mendatang.

Konser akan bertempat di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Harga tiket sudah langsung diumumkan juga. Penonton nantinya dibagi menjadi empat kategori, tiga festival dan satu duduk dengan harga dimulai dari satu juta rupiah.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Kategori YELLOW (numbered seating) dihargai 1 juta rupiah, GREEN (standing/festival) 1,4 juta rupiah, PINK (standing) yang akan berada di samping kanan dan kiri panggung seharga 1,8 juta rupiah, dan tiket BLUE (standing) yang paling dekat dan dikelilingi panggung senilai 2,2 juta rupiah.

Seperti biasanya, bagi kalian pemegang member MCP bisa membeli paket spesial kategori BLUE dengan akses masuk lebih awal, Hi Touch, dan mendapatkan eksklusif ID untuk Hi Touch dan makan. Penjualan tiket untuk MCP Member dimulai pada 29 November pukul 4 sore. Lalu penjualan reguler melalui indotix.com pada 2 Desember 2018.

Stay Indonesia, are you ready to meet them (again)?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)