home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Coba Tips Make-up Unik Aplikasikan Eyeliner di Bibir Ini?

Minggu, 25 November 2018 21:39 by noudi0501 | 1736 hits
Berani Coba Tips Make-up Unik Aplikasikan Eyeliner di Bibir Ini?
Image source: idntimes.com

DREAMERS.ID - Pernah coba mengaplikasikan eyeliner di bibir? Cara ini dilakukan untuk mendapatkan riasan bibir berwarna gelap yang lebih maksimal.

Ya, masih banyak orang menganggap menggunakan lipstik berwarna gelap terlalu menakutkan. Beberapa orang lainnya enggan mencoba karena takut tidak menemukan warna gelap yang cocok.

Dilansir dari bravotv.com, Jumat (23/11/2018), berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengaplikasikan eyeliner di bibir untuk mendapatkan warna gelap yang sesuai. Penasaran?

Ada dua cara

Baca juga: 6 Beauty Hack dari Korea Ini Bikin Bingung Tapi Boleh Dicoba

Pertama, gunakan dulu lipstik dengan warna yang diinginkan. Jika warna lipstik yang diaplikasikan kurang gelap, baru aplikasikan eyeliner untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Kedua adalah cara sebaliknya. Aplikasikan eyeliner terlebih dahulu di bibir, baru lapisi dengan lipstik berwarna lebih terang. Untuk mendapatkan intensitas yang diinginkan, gunakan kuas bibir. Bagaimana dengan daya tahan pewarna bibir yang diaplikasikan bersama eyeliner?


Image source: idntimes.com

Daya Tahan

Eyeliner juga dapat difungsikan seperti lip liner, mencegah lipstik melebar melewati garis bibir atau tetap berada di tempatnya. Sudah pernah coba cara ini?

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)