home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Comeback, TWICE Siap Rilis Album Baru Bulan Depan

Senin, 26 November 2018 15:11 by fzhchyn | 1103 hits
Belum Lama Comeback, TWICE Siap Rilis Album Baru Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun, TWICE nampaknya semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan. Girl group asuhan JYP Entertainment ini siap merilis karya baru padahal baru saja comeback dengan merilis album baru pada awal bulan ini.

Pada 26 November, JYP Entertainment mengumumkan bahwa TWICE akan merilis special album pada bulan depan sebagai hadiah untuk fans atau ONCE. “TWICE akan merilis album baru pada Desember. Kami akan memberitahu detailnya dalam waktu dekat.”

Agensi juga menambahkan, “Album mendatang ini seperti hadian yang telah TWICE siapkan untuk fans mereka tepat untuk musim liburan. Dan karena ini adalah album spesial, tidak akan ada promosi promosi siaran (untuk album).”

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE sendiri saat ini masih disibukkan dengan promosi mini album keenam bertajuk ‘YES or YES’. Selama tahun 2018 ini, mereka banyak merilis album baik Korea maupun Jepang serta menggelar tur konser di banyak negara.

Grup beranggotakan sembilan gadis cantik ini juga belum lama ini dikonfirmasi akan tampil di festival musik akhir tahun Jepang Kōhaku Uta Gassen (Red and White Song Battle), membuat mereka menjadi girl group K-Pop pertama dalam sejarah yang muncul di acara tersebut selama dua tahun berturut-turut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)