home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo A7 Hadir dengan Desain Premium dan Baterai Kapasitas Besar, Cek Harganya

Selasa, 27 November 2018 14:07 by fzhchyn | 1965 hits
Oppo A7 Hadir dengan Desain Premium dan Baterai Kapasitas Besar, Cek Harganya
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Oppo kembali memperkenalkan perangkat terbarunya, A7 yang memiliki layar penuh dengan desain premium di Indonesia pada 26 November. Oppo sendiri mengklaim bahwa perangkat seri A memiliki keunggulan kapasitas baterai yang besar namun harganya masih terjangkau.

Sebagai penerus A3s, Oppo A7 juga menghadirkan fitur-fitur yang menjadi favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni,dan kapasitas baterai ekstra besar.

“Oppo A7 adalah smartphone Seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”. Perangkat ini menawarkan kamera belakanggan dengan resolusi 13+2 MP dan kamera depan beresolusi 16 MP,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Ia melanjutkan, “Selain itu, OPPO A7 mengusung kapasitas baterai jumbo sebesar 4230mAh. Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, Oppo A7 mendefinisikan ulang Seri A Oppo sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau.”

Notch kecil pada perangkat ini menampung kamera depan beresolusi 16 MP dan sensor terkait, sehingga memungkinkan terwujudnya layar HD+ Incell Screen berukuran 6,2 inci di penampang depan A7. Dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4% -- terluas di jajaran Seri A -- Oppo A7 menawarkan penggunanya pengalaman visual yang lebih nyata, baik saat menonton video maupun bermain game.

Oppo A7 dirancang sedemikian rupa sehingga pengguna bisa merasakan betapa tipis, ringan, dan nyamannya perangkat saat digenggam. Perangkat ini mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1. Sementara untuk harganya, Oppo A7 dibanderol Rp 3.699.000.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)