home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Istana Tempat Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas yang Kamarnya Ratusan Juta Semalam!

Selasa, 27 November 2018 12:13 by noudi0501 | 1521 hits
Mengintip Istana Tempat Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas yang Kamarnya Ratusan Juta Semalam!
Image source: Entertainment Tnight

DREAMERS.ID - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan segera melangsungkan pernikahan di akhir November 2018. Prosesi pernikahan mereka rencananya dirayakan dalam dua budaya, yakni prosesi pernikahan tradisional India dan pemberkatan di gereja.

Mengutip US Magazine, seorang sumber yang dekat dengan Priyanka Chopra menyatakan wanita 36 tahun itu mengikuti keinginan ibunya dalam merencanakan pesta pernikahan.

"Priyanka Chopra sangat menurut kepada ibunya. Dia menikmati mempersiapkan pernikahan ini dan menggabungkan kebiasaan, gaya, dan tradisi India serta Amerika di dalamnya," katanya.

Pernikahan yang dinanti penggemar Bollywood dan Hollywood ini berlangsung di Istana abad ke-20, Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajashtan.

Priyanka dan Nick Jonas menuruti keinginan Madhu Chopra, ibunda Priyanka, untuk mengikuti ritual pernikahan tradisional India, dari Sangeet, Haldi, Mehendi pada 29 November hingga 2 Desember 2018. Keesokan harinya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan mengikuti pemberkatan di gereja.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Acara pernikahan yang dilaksanakan di Istana Umaid Bhawan ini terbilang sangat fantastis! Umaid Bhawan adalah kompleks Istana seluas 26 hektar yang dibangun dari batu pasir milik keluarga kerajaan Rathore -penguasa wilayah Jodhpur, pada 1923.


Image source: cantika.com

Pada 1971, istana ini beberapa area di sana dibuka untuk umum. Sebagian area tetap menjadi kediaman keluarga, dan selebihnya dijadikan hotel mewah dan museum. Istana Umaid Bhawan memiliki 64 kamar dengan fasilitas eksklusif. Harga sewa per kamar mulai Rp 10 juta sampai Rp 100 juta rupiah per malam.


Image source: cantika.com

Di hari pernikahannya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menginap di kamar Grand Presidential Suites yang luasnya 133 meter persegi. Kamar Grand Presidential Suites di Istana Umaid Bhawan ini memiliki ruang spa pribadi, ruang tamu, ruang sauna, ruang makan, bar, tempat yoga beserta peralatannya, dan ruang baca.


Image source: cantika.com

Dulu, kamar yang menghadap ke perkebunan ini ditempati oleh Maharaja Jodhpur. Tarif menginap per malamnya di kamar raja ini senilai 935.000 Rupee atau sekitar Rp 192 juta!

(nou)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)