home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Park Shin Hye Rekomendasikan Chanyeol EXO ke Sutradara Drama 'Memories of the Alhambra'

Rabu, 28 November 2018 19:35 by muthiasp | 3226 hits
Cerita Park Shin Hye Rekomendasikan Chanyeol EXO ke Sutradara Drama 'Memories of the Alhambra'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chanyeol cukup lama rehat dari layar kaca usai membintangi drama MBC ‘Missing Nine’. Sebentar lagi, ia akan kembali menghiasi dunia drama lewat ‘Memories of the Alhambra’ yang rupanya berkat peran penting dari Park Shin Hye lho.

Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (28/11), sutradara Ahn Gil Ho membagikan cerita bagaimana bisa merekrut member EXO itu untuk memerankan salah satu karakter penting di dramanya. Ia mengungkapkan bahwa Park Shin Hye lah yang merekomendasikannya, dan memang akting Chanyeol bagus.

“Dia aktor yang imej dan aura yang sesuai dengan bayanganku tentang karakternya di drama. Karakter Chanyeol memiliki dampak yang besar dalam keseluruhan cerita. Karakternya sebagai agen yang mengontrol semua karakter lain. Merupakan karakter yang sangat penting,” paparnya.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Memories of the Alhambra’ sendiri menceritakan tentang peristiwa aneh yang terjadi ketika CEO dari perusahaan investasi, Yoo Jin Woo (Hyun Bin) pergi untuk urusan bisnis ke Granada, Spanyol. Ia tinggal di hostel yang dikelola oleh mantan gitaris, bernama Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Mereka pun terlibat kasus yang aneh, dan bisa jadi berkaitan dengan karakter Chanyeol sebagai Jung Se Joo, sosok programmer jenius yang hidup di ‘dunia kecil’nya sendiri.. Jangan khawatir menunggu lama, karena drama ini akan tayang di tvN mulai Sabtu, 1 Desember 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)