home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Takut 'Norak' Pakai Baju Kuning, Coba Tips & Trik Ini Biar Terlihat Makin Modis!

Kamis, 29 November 2018 11:09 by noudi0501 | 4143 hits
Jangan Takut 'Norak' Pakai Baju Kuning, Coba Tips & Trik Ini Biar Terlihat Makin Modis!
Image source: The Shonet

DREAMERS.ID - Mengenakan busana dengan warna kuning memang agak tricky, dan kadang kita juga sering insecure dan takut terlihat norak saat mengenakannya. Padahal terkadang kita tak mau ketinggalan tren dan ingin terlihat fresh dan ceria saat mengenakannya.

Tenang, ada trik & tips agar terhindar dari penampilan yang norak saat mengenakan busana kuning dengan mix and match yang tepat. Trik memakainya adalah bisa dicoba untuk mengenakan busana kuning dengan warna gelap dan netral seperti abu-abu. Hindari mengenakan warna kuning lebih dari dua items!

Nah, ini dia beberapa item yang bisa kalian padu-padankan agar look saat mengenakan warna kuning tetap terlihat lebih chic dan nggak norak!

Cute Dress

Dress tanpa lengan dengan detail ruffle ini cocok dipadukan dengan flat shoes, high heels, ataupun sneakers favoritmu. Padankan dengan warna-warna netral saja, ya.

Pleats Skirt

Rok dengan bahan pleats ini akan memberikan penampilan yang lebih fresh! Padukan dengan atasan yang simple seperti kaus atau blus hitam.

Baca juga: Sudah Benar Celana Jeans Jangan Terlalu Sering Dicuci?

Black Stiletto Boots


 

Agar tetap terlihat chic saat mengenakan busana kuning, coba padukan dengan black stiletto boots yang keren ini ya!

Clutch Polkadot

Kalau baju kuning yang kalian kenakan nggak punya motif, nah kalian bisa memadu padankannya dengan fashion item lain yang memiliki motif sederhana, seperti polkadot clutch ini! 

Sunglasses

Sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses dengan motif leopard yang satu ini! Kalian yang ingin tampil fresh dan chic dengan busana warna kuning, coba deh 5 tips di atas agar nggak terlihat norak.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)