home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Perdana Dapat Rating Tinggi, Drama 'Encounter' Catat Rekor Baru di tvN

Kamis, 29 November 2018 10:52 by fzhchyn | 1340 hits
Episode Perdana Dapat Rating Tinggi, Drama 'Encounter' Catat Rekor Baru di tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya, tvN Enconter akhirnya menayangkan episode perdana pada 28 November. Sehingga rasanya tak heran jika perolehan rating episode pertamanya terbilang cukup tinggi.

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, ‘Enconter’ menceritakan tentang dua insan dengan latar belakang dan kepribadian yang sangat berbeda, yang kemudian memulai kisah romansanya setelah bertemu di Kuba.

Pada penayangan episode perdananya, ‘Encounter’ mendapat perolehan rating penonton 8,7 persen dengan mencapai puncak hingga 10,1 persen menurut lembaga rating Nielsen Korea. Dengan begitu, drama ini pun memegang rekor rating tertinggi untuk penayangan perdana drama tvN Rabu-Kamis.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Sementara untuk kesuluran drama tvN, ‘Encounter’ berada di posisi kedua dengan perolehan rating tertinggi di episode pertama, belum bisa mengalahkan rekor drama ‘Mr. Sunshine’ yang mendapat rating 8,9 persen di episode perdananya.

Meskipun drama ini tetap hadir dengan kritikan, namun minat yang besar untuk menyaksikannya tak bisa terbantahkan. Beberapa kata kunci seperti Song Hye Kyo, Park Bo Gum, Kuba, matahari terbenam di El Malecón, dan istilah terkait lainnya sempat menempati peringkat di pencarian real-time selama penayangan drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)