home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Banyak Artis Ternama, Asia Artist Awards 2018 Tak Lepas dari Kritik Netizen

Kamis, 29 November 2018 16:31 by fzhchyn | 2432 hits
Hadirkan Banyak Artis Ternama, Asia Artist Awards 2018 Tak Lepas dari Kritik Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang Asia Artist Awards 2018 telah berlangsung meriah pada 28 November dengan menghadirkan banyak artis, termasuk idol group, solois, serta aktor dan artis ternama. Meski begitu, acara penghargaan tersebut tak lepas dari kritik netizen yang menyaksikannya.

Mereka mendapati bahwa para artis yang hadir mendapat perlakuan yang kurang baik dan pengaturan acaranya agak berantakan. Netizen mengganggap AAA 2018 konyol karena para artis sudah memegang trofi setelah pemenang resmi diumumkan.

Hal ini berarti para artis sudah mengetahui bahwa mereka akan memenangkan penghargaan sebelumnya. Tak ada yang menarik karena pemirsa tidak dibuat penasaran, terlebih acara ini juga tidak menyebutkan nominator dari masing-masing kategori dan langsung ke pemenang.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Selain itu, fans yang menyaksikan siaran melalui Naver V Live juga berbicara tentang sistem audio yang tidak berfungsi dengan baik. Beberapa penampilan yang disebut mengalami masalah mic yang tidak terdengar saat siaran langsung adalah BTS dan iKON. Namun, menurut mereka yang menyaksikan langsung di tempat acara mengatakan bahwa suara para artis dapat didengar dengan baik.

Hal lain yang menjadi perbincangan fans dan netizen adalah bagaimana para artis tidak diperlakukan dengan baik. Hal tersebut terlihat dari bagaimana pihak acara hanya menyediakan kursi-kursi ‘murah’ yang tampak kurang nyaman, sedangkan para artis duduk di sana untuk waktu yang lama. Dalam video tangkapan fans atau fancam, ada pula momen yang menunjukkan mereka kedinginan sampai berselimut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)